Karyawan jarang ada yang awet. Keluar & masuk seenaknya. Waktu dan tenaga habis hanya untuk training & adaptasi.
Karyawan menyebarkan resep rahasia kepada mitra / kompetitor. Atau suka tak jujur saat input penjualan ke kasir.
Udah nyebar lowongan ke sana dan kemari, tapi kok susah dapet yang pas di hati ya? Apanya yang salah kira-kira?
Tidak adanya sistem Human Resource Management yang baik biasanya menjadi sumber rentetan masalah yang terjadi pada karyawan.
Maka dari itu, yuk kita lakukan pencegahan sebelum masalahnya makin runyam! Karena karyawan adalah garda terdepan dari bisnis kita.
Memperkenalkan…
E-learning yang membahas 3 pilar utama dari manajemen karyawan pada sebuah bisnis kuliner:
Dilengkapi video penjelasan teori per materi, contoh studi kasus, serta template dokumen siap edit.
Apa Saja yang Akan Anda Dapatkan?
Mulai dari recruitment, SOP interview, hingga kontrak kerja karyawan untuk mitigasi resiko
Tak perlu pusing menyusun pasal demi pasal, kami sediakan template-nya untuk Anda! Tinggal edit sesuai kebutuhan.
Video dan template dokumen tersimpan di website kami, sehingga kapanpun Anda membutuhkannya, tinggal akses.